Saturday, March 17, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama - pertanyaan dan pencarian mengenai Tips menghilangkan bekas luka pada tubuh kita sangat penting anda baca disini.
Saya rasa setiap manusia pernah mendapatkan luka pada tubuhnya biasanya hal tersebut secara tidak di sengaja dan kemudian sibuk mencari tau Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama tersebut.Yang jadi pertanyaan apakah obat yang bisa diandalkan untuk menghilangkan bekas luka tersebut?, obat kimia atau obat alami yang kita ambil?, saya rasa kalau bahan obat tersebut dari campuran kimia kemungkinan ada efek samping hmm bingungkan?

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama alami


Kalau saya pribadi setelah baca sana sini dari Informasi Kecantikan Blog di internet mereka lebih menyarankan untuk menggunakan atau mencoba Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama secara alami selain murah juga biasanya tidak ada efek samping yang ditimbukannya kemudian bahannyapun mudah didapat disekeliling kita sehingga percobaanpun bisa dilakukan kapan saja dirumah.

Macam Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama


ada bermacam-macam cara dan obat didunia ini yang diklaim bisa mengobati luka dan anda bisa coba semuanya coba baca dari sumber ini tulisan mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka siapa tau cocok dan bahan-bahanpun bermacam-macam dan gampang didapat, semoga anda bisa mendapatkan obat mujarab dan bisa menyembuhkan luka lama atau baru anda.

Lidah Buaya Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama


Tips Kecantikan ala Lidah Buaya atau Aloe Vera, Lidah Buaya telah dikenal sejak jaman Nefertiti dan Cleopatra sebagai obat kecantikan. Alexander the Great juga mendapat nasihat dari Aristoteles untuk menjajah Pulau Socotra di Samudera Hindia yang terkenal dengan hasil lidah buayanya. Lidah Buaya diperlukan oleh Alexander sebagai obat luka pertempuran.Lidah Buaya adalah penyembuh luka bakar yang paling cepat, tidak ada yang dapat menandinginya inilah Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama yang paling hebat, dan juga paling efektif terhadap kulit.Lidah buaya memiliki 75 bahan kimia yang secara total hanya 1% dari sisanya yang merupakan air. Bahan-bahan kimia tersebut tidak dapat berdiri sendiri dan harus dipakai secara bersama-sama. Paling baik dan efektif adalah memakai Lidah Buaya yang masih segar karena setelah dipatahkan lidah buaya akan teroksidasi. Secara keseluruhan, Lidah Buaya akan memberikan efek anti-panas/anti-luka bakar, anti-bakteri di kulit dan melembabkan kulit sehinga kulit akan lebih tidak gatal dan tidak infeksi.Akan sangat baik jika setiap rumah memelihara lidah buaya minimal 1 pot sehingga kapan diperlukan dapat digunakan dengan mudah.mudah-mudahan bermanfaat tulisan Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama ini.

1 comments:

e-pen said...

oada juga obat penghilang bekas luka yang menurut saya ampuh dan terbukti.. info lengkapnya dapat di lihat di official web nya di http://dermatix.co.id

Post a Comment

 
Bloggerized by Lasantha