Tuesday, March 27, 2012

Tips Kecantikan kesehatan

Tips Kecantikan
Tips Kecantikan kesehatan, Tips cara untuk mendapatkan kecantikan juga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari semoga bisa anda dapatkan dengan membaca tips ini.
Siapa yang gak mau hidup di dunia ini dalam keadaan cantik dan sehat ?, pada mau dong, Tips kecantikan yang paling utama tentu untuk kaum hawa tapi kaum adampun boleh saja untuk tampil gaya dan ganteng dengan tipstips disini.


Tips Kecantikan dan Kesehatan

Aura kecantikan itu tidak hanya berasal dari barang-barang mewah yang dikenakan. Bukan sekadar gaun, perhiasan, atau riasan, melainkan kecantikan, juga kesehatan kulit tubuhnya. Ingin tahu rahasia kecantikan mereka? Dikutip dari laman Seventeen, berikut rahasia Tips kecantikan para selebritas yang dapat kami rangkum kurang lebih seperti ini.

5 Tips Kecantikan

Tidur yang Cukup
Tips Kecantikan pertama, kita harus tidur dalam waktu yang cukup.Tidur  dalam waktu yang cukup di waktu malam akan mencegah terjadinya lingkaran gelap dan pembekakan  di sekitar mata, Tidur yang cukup juga akan membuat tubuh terlihat segar.

Minum banyak air
Agar kulit anda tetap terlihat lembab dan segar, anda harus mengkonsumsi air secukupnya.

Kurangi Mengkonsumsi Makanan Berlemak
Tips Kecantikan penting nih, Kulit kita terkadang berminyak dan tumbuh jerawat. Kedua permasalahan tersebut adalah karena kita terlalu banyak mengkonsumsi zat lemak.baca juga cara menghilangkan bekas Jerawat.

Lindungi Kulit Anda
Sangat penting untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari. gunakanlah sun block. kemudian lindungi kulit dari debu dan polusi.

Rajin Mengkonsumsi Buah dan sayur
Tips Kecantikan kesehatan, Buah dan sayuran penuh dengan mineral penting dan vitamin yang dapat menjaga kesehatan kulit dan kecantikan kita.

Tips Tips Kecantikan

Tentu tips diatas harus dilaksanakan setiap harinya, namun kita sebagai manusia yang dinamik ada kalanya tidak bisa melakukannya secara konsisten namun saya rasa 90% kalau tips kecantikan diatas dilakukan kita sudah bisa tampil cantik.

0 comments:

Post a Comment

 
Bloggerized by Lasantha