Wednesday, March 21, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Nih dia Tips Menghilangkan Bekas Jerawat yang nempel pada wajah biasanya noda hitam baik bekas komedo atau acne bisa dihilangkan.

Informasi Kecantikan nih bagi teman remaja pasti tahu soal jerawat.jerawat banyak sekali macamnya ada acne,pimples,black heads,dan macam lainnya.Setelah jerawat itu pecah dan kempes pasti ada noda hitam yang kecil ataupun besar di wajah kita.kita risih melihat noda tersebut oleh karena itu Tips Kecantikan untuk anda inilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dalam waktu yang cepat.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dgn Obat

Tips ini sudah ada yang membuktikan.Belilah pond’s Flawless White yang cream.Sesudah itu oleskan agak tebal pada wajah yang bekas noda tersebut.pakai secara berturut-turut atau sesering mungkin.Setelah 3 atau 2 hari….Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan cari ini, bahkan kadang sehari, noda pun akan memudar dan kulitnya terkelupas.Kalau udah terkelupas di keletek aja supaya noda itu hilang.tapi ini bukan promosi ini ada tips dari temen blogger yang bilang dan pernah membuktikannya.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Bahan Alami


Ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Bahan yang pertama adalah air jeruk lemon. Air ini memiliki khasiat untuk menghilankgan bintik bintik hitam bekas jerawat. Cara menggunakannya adalah, tempelkan bola kapas yang telah direndam oleh air jeruk lemon murni selama lima belas menit. Kemudian bilas wajah dengan air hangat. Bahan ke dua adalah masker buah. Gunakan masker apel atau masker nanas pada bekas jerawat dan biarkan selama 20 menit. Asam askorbat yang ada pada buah tersebut akan membantu mengurangi bekas luka. Minyak pohon teh juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga efektif untuk mencegah bekas luka jerawat. Jika anda memiliki stok seruk mutiara, kombinasikanlah dengan madu dan dapat dijadikan ramuan yang dapat menghaluskan kulit dan mempercepat peremajaan kulit. Lalu cara menghilangkan bekas jerawat yang terakhir adalah dengan menggunakan Vitamin E. Vitamin ini merupakan antioksidan yang baik dan dapat menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat efektifkah?


Anda dapat mencoba cara menghilangkan bekas jerawat yang ditampilkan di atas dan membuktikan sendiri. Faktanya cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami juga efektif dan tidak kalah dibandingkan dengan cara cara moderen yang menggunakan teknologi canggih. Jadi anda juga perlu hati-hati dengan cara anda menghilangkan bekas jerawat, sesuaikan dengan jenis kulit wajah anda.
Nah bagi anda yang masih berjerawat cocok sekali membaca artikel yang berhubungan dengan ini yaitu cara menghilangkan jerawat dan cara mengatasi jerawat. Jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat yang mudah dan murah, gunakanlah cara menghilangkan bekas jerawat yang alami tersebut yang tidak kalah dari metode yang sulit dan mahal.ada juga menghilangkan noda itu dengan membeli obat di apotik dengan nama Evalen Gel 0,1% Adapalene….teman saya direkomendasikan Oleh dokter Wajahnya.kalau percaya sama teman saya ini silahkan coba siapa tau cara menghilangkan bekas jerawat ini ampuh.

0 comments:

Post a Comment

 
Bloggerized by Lasantha