Friday, March 30, 2012

Cara Mengecilkan Perut dan Paha

cara mengecilkan perut dan paha
Cara Mengecilkan Perut dan Paha mau tau?.Bagian tubuh yang penting apalagi untuk wanita, adakah tips yang efektif untuk mengeciklan perut dan sekaligus paha dalam satu cara.
Kedua bagian tubuh ini sangat vital untuk wanita, kalau ini terjadi kepada anda pasti anda cukup tidak nyaman untuk tampil diluaran sana, Cara Mengecilkan Perut dan Paha dengan cara olahraga memang banyak di bahas dalam setiap kesempatan.
tetapi yang manakah yang paling efektif dari semuanya itu?, semuanya tergantung dari usaha anda sendiri memerlukan konsentrasi dan usaha yang serius maka olahraga Olahraga Cara Mengecilkan Perut dibawah ini akan sukses.

Ini Cara Mengecilkan Perut dan Paha


Tips Kecantikan : Olahraga Stepping. Naikkan kedua kaki secara penuh (jangan jinjit) keatas tangga / jingklik yang tingginya 20-30cm kemudian turunkan kedua kaki sejauh 20-30cm (jangan jinjit) dari tepi tangga. Lakukan Cara Mengecilkan Perut dan Paha sebanyak 50X atau 5 menit kemudian istirahat dan lakukan lagi.

Jangan biasakan habis makan langsung baring2 atau tidur2an.

Latihan sit-up sebelum anda tidur selama 5 menit setiap hari.

Banyak minum air putih. ( didapat dari tulisan ini Cara mengecilkan perut buncit )

Latihan pernapasan setelah dan sebelum tidur selama 5 menit setiap hari

Latihan Hanging up

Banyak latihan lari atau jogging setiap pagi atau sore.baca juga cara mengecikan perut dengan cepat .

Anda juga bisa latihan lari di tempat minimal 10 menit setiap hari.

Cara - Cara Mengecilkan Perut dan Paha

Pergunakan waktu dengan baik dan sungguh-sungguh untuk melakukan hal diatas supaya hasilnya maksimal sehingga perjuangan anda tidak seia-sia untuk mendapatkan perut dan paha yang menurut anda ideal.Cara Mengecilkan Perut dan Paha ini bisa anda perbanyak.

0 comments:

Post a Comment

 
Bloggerized by Lasantha