Monday, April 2, 2012

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Cepat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Cepat Mungkinkah?.Mungkin saja kalau anda mempunyai cara mengatasi yang cocok, soalnya ejakulasi dini ini bisa di sembuhkan secara alami dan cepat,cekidot.

Sebagian Lelaki tak bisa memuaskan pasangannya dikasur. Lelaki seperti ini biasanya sudah klimaks alias mengalami ejakulasi dini sementara sang perempuan belum mencapai puncak. Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ini ?.Sampai sekarang belum ada obat yang terbukti untuk mengatasi ejakulasi dini. Namun ada beberapa cara atau teknik yang cukup efisien untuk menunda ejakulasi.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat


Tips Kecantikan dan kesehatan ini telah merangkum beberapa tehnik tepatnya ada Empat.4 Tehnik ini bisa anda lakukan bagi Lelaki yang kesusahan menunda ejakulasi. Dengan 4 teknik ini anda bisa memperpanjang permainan bersetubuh dan kemungkinan besar dapat memuaskan pasangan anda.sehingga hubungan anda akan lebih harmonis.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ; Tehnik


1. Pola Gerakan
Saat melakukan penetrasi di miss V jangan melakukan gerakan monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal.sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang Miss V sementara itu anda bisa tetap melakukan kegiatan yang lain seperti mencumbui bibir atau payudara. Gerakan bervariasi ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membikin pasangan lebih terangsang.
2. Kencangkan Otot
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Teknik otot Pubokoksigeus. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.
3. Tekanan
Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan 3 telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus.latihan ini bisa dilakukan saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.
4. Mengubah Stimuli
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami terakhir, Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami untuk anda


Dengan memakai 4 tips dan trik diatas anda akan dapat mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini sehingga bisa berhubungan intim lebih panjang dan lama pastinya akan lebih memuaskan pasangan anda. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan saya akan kembali dengan tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami dan cepat yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Bloggerized by Lasantha